Kamis, 06 November 2008

Album "Zalmon" Hanyuik Indak Bapinteh"

Vokalis : Zalmon,
Arr : Hen Ambo
Produksi: Nada Musik Record

Album terbaru dari garapan musik pop minang yang di arransemen oleh "Hen Ambo" dinyanyikan oleh artis terkenal daerah sumatera barat "Zalmon" dengan judul album "Hanyuik Indak Bapinteh" Ciptaan Zalmon,yang di rilis september tahun 2008 menyuguhkan bentuk musik yang berbeda dari album-album Zalmon sebelumnya.
Zalmon sebagai artis senior ranah minang yang mempunyai gaya tersendiri dengan khas "Ratok" nya, melantunkan lagu-lagu Terpopulernya serta menghadirkan buah karya ciptaan senior sumbar, seperti Zul Azham, Agus Taher, dll.
Dengan garapan musik yang sarat dengan pop minang klasik yang juga menghadirkan musisi nasional seperti Hendri Lamiri sebagai pemain Biola , Mas Gatot sebagai pemain gitar Lead, dan juga Mas Wisnu memainkan Saxophone.
Dalam composisi musik nya selalu menghadirkan intrumen trasional minangkabau seperti saluang, bansi, sarunai dll, yang dimainkan oleh Al-Kalon dan Junaidi M.Sn
Album ini dikerjakan di Studio Prootol STSI Padangpanjang dan Mixing & Mastering dikerjakan di Studio Maheswara Jakarta.
Album ini diproduksi oleh "Nada Musik Record" produser Idris Efendi yang akrab dipanggil Sutan Mudo

Tidak ada komentar: